Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fraksi Golkar DPR RI : MKD DPR Tidak Boleh Ragu, Tuntaskan Laporan Menteri ESDM

Fraksi Golkar DPR RI : MKD DPR Tidak Boleh Ragu, Tuntaskan Laporan Menteri ESDM

fraksi partai golkar

Fraksi Partai Golkar (FPG) di DPR RI mendukung upaya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, yang melaporkan oknum pencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam proses perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia (PTFI), ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Diduga kalau oknum itu adalah Ketua DPR Setya Novanto yang juga dari FPG di DPR. Oleh karena itu, Fraksi Golkar mendorong pengusutan tuntas kasus pencatutan nama Jokowi.

“MKD tidak boleh ragu untuk menuntaskan laporan tersebut. FPG mendukung sejauh itu untuk kebaikan DPR sebagai institusi yang perlu dijaga muruah dan kehormatannya,” tutur Sekretaris Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo melalui siaran pers, Selasa (17/11).

Bamsoet, demikian panggilan akrabnya, juga mengimbau kepada oknum anggota dewan yang mencatut nama Jokowi untuk segera meminta maaf kepada rakyat Indonesia, karena mengorbankan kepentingan nasional demi kepentingan pribadi.

“Kepada yang dimaksud namanya dalam laporan tersebut, siapapun itu segeralah meminta maaf kepada rakyat. Khususnya kepada Jokowi dan JK (Jusuf Kalla) yang seolah-olah dikesankan meminta bagian saham dari perpanjangan kontrak PTFI tersebut,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...