Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Francesco Totti Menilai Kalau Real Madrid Adalah Tim yang Memalukan

Francesco Totti Menilai Kalau Real Madrid Adalah Tim yang Memalukan

francesco-totti-getty

Siapa yang tidak kenal dengan salah seorang pemain yang menjadi legenda AS Roma, Francesco Totti? Pecinta sepakbola pastinya sudah kenal.

Legenda As Roma tersebut tampaknya marah sekali dengan keputusan yang diambil klub Real Madrid dengan menendang Iker Casillas dari Santiago Bernabeu. Sebab, menurut pria asal Italia tersebut, manajemen Madrid tidak menghargai dedikasi Casillas selama 25 tahun.

Bahkan Totti menyebut manajemen Los Blancos menunjukkan sikap yang sangat memalukan.

“Sangat memalukan Casillas dibuang. Kami saling mengenal dengan baik. Dia adalah orang yang hebat dan seorang icon dari sebuah klub besar,” ungkap Totti, seperti diberitakan Goal.

Untuk menunjukkan rasa kesalnya pada manajemen Madrid karena sudah membuang Casillas, Totti tidak akan ragu-ragu menghadapi juara Liga Champions sebanyak 10 kali itu di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2015, Melbourne, Australia.

“Tidak ada persahabatan ketika melawan Real Madrid. Permainan selalu bergengsi. Ini akan menjadi baik dan positif buat kami,” imbuh pria berusia 38 tahun itu.

Benar saja apa yang diucapkan Totti, pada pertandingan yang digelar hari Sabtu (18/7), tim AS Roma menang atas Real Madrid dengan skor 7-6.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...