Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Francesco Totti Minta Roma Beli Edin Dzeko

Francesco Totti Minta Roma Beli Edin Dzeko

Totti-Dzeko

Kapten sekaligus pemain legendaris AS Roma, Francesco Totti, meminta klubnya untuk benar-benar serius dalam memburu Edin Dzeko. Striker Manchester City itu diharapkan Totti bisa menjadi tandem baginya di lini depan Roma musim depan untuk bisa lebih memperkuat persaingan dengan Juventus.

Dzeko, striker berusia 29 tahun asal Bosnia, sebenarnya memang sudah lama diincar oleh Roma. Namun terus saja terjadi tarik ulur dalam hal harga diantara kedua kubu tersebut. Roma sempat menawarkan uang plus Adem Ljajic namun City menginginkan nominal uang lebih besar plus bonus penampilan Dzeko di Roma.

Totti yang selalu peduli terhadap perkembangan Roma tampaknya tak bisa untuk cuek dengan kondisi tersebut. Ia meminta pada petinggi Roma untuk segera mendapatkan Dzeko untuknya.

“Sayangnya ini semua bukan tergantung saya untuk meyakinkan Dzeko. Tapi saya yakin jika ia bergabung dengan Roma, ia akan membantu kami. Ia adalah pemain kelas dunia dan punya naluri bagus dalam hal mencetak gol,” kata Totti.

Peluang Roma untuk mendapatkan Dzeko sebenarnya terhitung besar. Di Roma sendiri saat ini sudah ada Miralem Pjanic yang merupakan sahabat sekaligus rekan Dzeko di Timnas Bosnia.

Menariknya kedua tim saat ini sama-sama sedang berada di Australia, tepatnya di Melbourne, untuk menjalani laga pemanasan bertajuk International Champions Cup 2015. Selain keduanya ada juga Real Madrid dimana ketiganya akan saling berhadapan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...