Home / Bola / Franceso Totti Sedang Galau, Tunggu kabar dari AS Roma Soal Satu Ini

Franceso Totti Sedang Galau, Tunggu kabar dari AS Roma Soal Satu Ini

totti

Francesco Totti mulai gusar soal masa depannya bersama klub yang ia bela sejak junior, AS Roma. Ia mulai bersuara untuk mendapatkan kontrak baru dan menit bermain yang cukup.

Seperti diketahui kalau kontrak Totti dengan Roma akan selesai pada akhir musim nanti. Hingga kini belum ada ajakan negosiasi dari pihak klub dengan pemain yang sudah menjadi representasi bagi klub ini. Kondisi semakin pelik karena Totti akhir-akhir ini sudah tidak lagi masuk tim utama pilihan pelatih Luciano Spalletti.

“Kontrak saya akan berakhir pada bulan Juni. Saya selalu menunggu kabar dari presiden klub James Pallotta. Lalu kita akan mengevaluasi situasi yang terjadi,” demikian tuntut Totti.

Ditambahkan olehnya, saya mengharapkan keadilan dari orang yang berbicara tentang kondisi saya dan tidak tahu bagaimana kondisi saya yang sebenarnya terjadi.

Selama berseragam AS Roma, Totti tercatat sudah membukukan lebih dari 700 penampilan di Serie A. Hal yang membuatnya layak disebut dengan legenda klub berjuluk Il Lupi ini. Tetapi belakangan Totti mulai kehilangan posisinya sebagai pemain utama di Roma.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...