Home / Bola / Franck Ribery Diduga Tersangkut Kasus Prostitusi Lagi, Ini Penjelasannya

Franck Ribery Diduga Tersangkut Kasus Prostitusi Lagi, Ini Penjelasannya

franck-ribery-bayern-munich_3056468

Winger Bayern Munchen, Franck Ribery kembali tersangkut skandal prostitusi internasional yang melibatkan gadis di bawah umur.

Lima tahun lalu, Ribery juga tersangkut kasus yang sama, bersama dengan Karim Benzema. Namun pada akhir bulan Oktober lalu, ia dinyatakan tak bersalah oleh pengadilan setempat.

Sekarang, mantan bintang Marseille itu kembali tersangkut kasus yang sama. Berdasarkan laporan media Prancis Closer, Satgas Anti Prostitusi di negara tersebut memanggil Ribery untuk dimintai keterangan terkait adanya laporan yang menyebukan keterlibatannya dalam skandal prostitusi internasional.

Lebih parahnya lagi, hal itu melibatkan gadis yang masih di bawah umur.

Kasus yang melibatkan Ribery itu sendiri kabarnya terjadi di kota Paris. Ribery disebut membayar seorang temannya sebesar 15 ribu Euro untuk mencarikan dan membawa 10 gadis pada sebuah acara pesta.

Kasus itu pada akhirnya mencuat lantaran gadis-gadis itu ternyata hanya dibayar 500 Euro saja oleh teman Ribery itu. Mereka pun akhirnya memilih ‘mengadu’ ke media lantaran dibayar terlalu sedikit. Dari situ pula, akhirnya muncul info bahwa salah satu dari 10 gadis yang dibawa ke pesta itu masih berusia 17 tahun.

Ribery sempat ditanyai walau pada akhirnya tak ditahan dan dilepas pada 26 November 2015 lalu. Walau demikian, proses pemeriksaan dari satgas Anti Prostitusi itu masih akan terus berlanjut.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...