Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Franck Ribery Marah dan Tuntut Media Karena Skandal Seksnya Diberitakan

Franck Ribery Marah dan Tuntut Media Karena Skandal Seksnya Diberitakan

ribery

 

Bintang sepakbola klub Bayern Munich Franck Ribery menuntut majalah Prancis, Closer, karena memberitakan skandal seksnya yang paling baru.

Seperti dilansir dari Marca, penyerang sayap timnas Prancis berusia 32 tahun, itu mengajukan tuntutan sebesar 400.000 karena pencemaran nama baik.

Salah satu media Perancis Closer memberitakan bahwa Ribery diinterogasi pada 26 November, oleh Brigade Anti Prostitusi Prancis di Paris. Langkah itu adalah bagian dari penyelidikan awal, untuk membongkar jaringan prostitusi internasional.

Bukan pertama kalinya Ribery terkait dengan skandal prostitusi. Seperti diketahui, ia dan rekan senegaranya, Karim Benzema telah diadili karena kasus prostitusi anak pada 2010. Tetapi keduanya bebas, karena jaksa penuntut mengaku kesulitan untuk mendapatkan bukti.

Ribery mengaku telah melakukan hubungan seks dengan Zahia Dehar yang berusia 17 tahun pada 2009. Tetapi ia mengklaim tidak tahu usia Dehar ketika menggunakan jasanya. Di Prancis sendiri, prostitusi legal tetapi pengguna dan pemberi jasa harus berusia di atas 18 tahun.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...