Home / Bola / Frank Lampard Cetak Gol Perdana di MLS!

Frank Lampard Cetak Gol Perdana di MLS!

Lampard New York

Kabar bagus bagi fans Frank Lampard karena idolanya telah berhasil mencetak gol perdananya di MLS bersama New York City. Gol tersebut lahir pagi tadi WIB ketika Lampard membantu timnya mengalahkan Toronto FC dengan skor 2-0 di Yankee Stadium.

Gelandang berusia 37 tahun tersebut membuka gol kemenangan timnya di menit 20. Berawal dari umpan Andrea Pirlo pada R. J. Allen, Lampard sukses menyarangkan bola setelah mendapatkan umpan manis dari rekan setimnya tersebut. Sementara gol kedua City di laga itu dikemas oleh Patrick Mullins di menit 77.

“Saya tidak melihatnya sebagai salah satu gol terbaik saya. Tapi senang bisa membuat jejak disini. Saya memulai kompetisi dengan membawa cedera namun sekarang saya merasa lebih fit. Saya ingin memberikan bukti bahwa saya belum habis. Ketika saya lebih fit, akan ada gol lebih banyak yang saya ciptakan,” terang Lampard.

Dalam laga itu sendiri Pirlo juga bermain luar biasa. Ia masih konsisten memberikan umpan-umpan matang bagi rekan setimnya dan semua tersaji jelas ketika assistnya pada Mullins berhasil berbuah gol kedua City.

“Kami pasti bisa menikmati saat-saat bermain dengan pemain berkualitas seperti Andrea. Ia adalah master ketika membawa bola dan ia bisa memberikan umpan fantastis. Kamu tahu ketika kamu bergerak, maka ia akan menemukanmu.”

Berkat kemenangan ini untuk sementara City berada di peringkat delapan Eastern Conference dengan 31 poin.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...