Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Frosinone vs Juventus, Bisa Teruskan Tren Kemenangan?

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Frosinone vs Juventus, Bisa Teruskan Tren Kemenangan?

Frosinone vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2016 minggu ini menghadirkan pertemuan antara Frosinone vs Juventus di Stadion Matusa, Minggu 7 Februari 2016 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Frosinone vs Juventus akan menjadi tantangan tersendiri bagi Bianconeri yang berharap bisa terus meraih kemenangan demi kemenangan di musim ini.

Sayangnya memang usaha itu jelas akan makin berat dari waktu ke waktu. Di laga ini Massimiliano Allegri tidak bisa merotasi lini depannya karena Simone Zaza absen akibat kartu merah dan Mario Mandzukic juga masih cedera. Lini belakang pun juga sama saja karena Martin Caceres dan Giorgio Chiellini masih berkutat dengan cedera masing-masing.

“Saya sebenarnya baik-baik saja. Saya memang tidak berada dalam kondisi terbaik dan tidak dipaksakan untuk main. Dalam beberapa waktu ini kita akan melihat bagaimana kondisi saya dan evaluasi akan dilakukan lagi pada Minggu pagi atau siang untuk menentukan apakah saya akan main atau tidak,” kata Chiellini.

Andai Chiellini absen, maka Daniele Rugani bisa diandalkan untuk mengisi lini belakang bersama dengan Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli. Sementara tuan rumah sendiri bisa menurunkan tim terbaiknya dan menarik untuk dinanti bagaimana usaha Frosinone menghentikan laju impresif Juventus musim ini.

Prakiraan Formasi:

Frosinone: Nicola Leali; Aleandro Rosi, Matteo Ciofani, Leonardo Blanchard, Roberto Crivello; Raman Chibsah, Paolo Sammarco, Mirko Gori; Aleksandar Tonev, Federico Dionisi, Daniel Ciofani

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Juan Cuadrado, Alex Sandro, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Paul Pogba; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...