Home / Bola / Full Time : Hasil Skor Pertandingan Tottenham VS Chelsea 1-1

Full Time : Hasil Skor Pertandingan Tottenham VS Chelsea 1-1

Hasil Tottenham VS Chelsea
Tottenham VS Chelsea

Aktual Post – Pertandingan lanjutan laga primer Inggris mempertemukan Tottenham dengan Chelsea. Pertandingan tersebut baru saja usai yang berakhir dengan hasil seri. Kedua tim bermain dengan tempo cepat sejak menit pertama hingga peluit akhir berbunyi.

Pada babak pertama, Chelsea tertinggal dengan skor 1-0 untuk Tottenham. Gole tersebut dilesatkan Gylfi Sigurdsson. Sebenarnya sebelumnya, Tottenham juga mendapatkan peluang emas, namun tidak ada yang menyambut bola saat bola melintas di depan gawang.

Pada babak pertama, Chelsea sedikit keteteran dengan permainan cepat Tottenham. Tertinggal satu angka tersebut membuat Chelsea harus mengimbangi permainan. Pada 10 menit akhir babak pertama, Chelsea akhirnya mampu mengimbangi permainan Tottenham.

Pada babak kedua, Chelsea memasukkan Juan Mata untuk menambah gedor serangan. Akhirnya pada menit ke 65, Juan Mata mengambil tendangan bebas, lalu menyodorkan ke kapten tim Chelsea tersebut, lalu ditanduk yang akhirnya menghasilkan gol. Kedudukan 1-1 untuk kedua tim.

Pertandingan pada kali ini harus sedikit dinodai dengan terkenanya kartu merah oleh Fernando Torres. Torres mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar keras Vertonghen pada laga 9 menit terakhir.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...