Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gabung Fenerbahce, Robin van Persie Segera Belajar Bahasa Turki

Gabung Fenerbahce, Robin van Persie Segera Belajar Bahasa Turki

Fenerbahce Turki Robin van Persie

Guna lebih mengefektifkan komunikasi dengan seluruh elemen di Fenerbahce, Robin van Persie ingin segera belajar bahasa Turki. Selain itu beberapa hal juga telah dijanjikan oleh mantan penyerang Manchester United dan Timnas Belanda ini.

Diantaranya Van Persie berjanji akan mengerahkan semua kemampuannya untuk membantu Fenerbahce meraih banyak trofi juara. “Saya berjanji satu hal, saya akan melakukan segalanya semampu saya untuk membantu Fenerbahce menang di sebanyak mungkin gelar dan membuat kalian senang” ungkap Van Persie, belum lama ini.

Saya akan mencoba untuk belajar bahasa Turki secepatnya karena saya pikir itu sangat penting untuk beradaptasi dengan negara yang kalian tinggali. Saya bagian dari keluarga Fenerbahce, Saya akan beradaptasi dengan negara ini dan kalian” tambah Van Persie.

Belanda Robin Van Persie

Tak lupa Van Persie juga mengungkapkan kekaguman atas antusiasme yang telah dimunculkan oleh para fans Fenerbahce ketika menyambut kedatangannya. “Saya senang melihat begitu banyak penggemar datang hari ini untuk bertemu dan menyambut saya sebagai keluarga kalian” pungkas Van Persie.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...