Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gabung Machester City, Guardiola Kehilangan Respek dari Muenchen

Gabung Machester City, Guardiola Kehilangan Respek dari Muenchen

“Saya pikir, Bayern sedikit kehilangan respek untuk Guardiola karena dia tidak selalu menunjukkan kejujurannya” ungkap Dietmar Hamann.

Gabung Machester City,  Guardiola Kehilangan Respek dari Muenchen

Seperti yang diketahui jika Pep Guardiola mulai musim depan akan melatih Manchester City. Kepergian Guardiola tersebut disambut sinis mantan gelandang Bayern Muenchen, Dietmar Hamann. Ia menyebut Guardiola hanya sekedar numpang lewat, sehingga tak serius.

“Saya pikir, Bayern sedikit kehilangan respek untuk Guardiola karena dia tidak selalu menunjukkan kejujurannya” ungkap Hamann, Senin (8/2/2016).

Hamann juga mengkritik Guardiola karena tidak memberikan informasi kepada klub terkait rencananya tidak memperpanjang kontrak di Allianz Arena. Menurut Hamann situasi ini bukan sesuatu yang normal terjadi di Bayern.

“Selama dua tahun terakhir, Muenchen telah memberikan kekuasaan penuh kepada sang pelatih. Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Muenchen mungkin tak sadar akan hal itu. Dia dianggap seperti seorang santo” tambahnya.

Hamann tidak mengatakan Muenchen telah salah pilih, tetapi Liga Champions akan memberikan kesempatan terakhir bagi Guardiola. Jika mereka tersingkir lagi seperti dua tahun terakhir, era Guardola hanya akan terbilang bagus namun tidak luar biasa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...