Home / Berita / Dunia / Gadis Cilik yang Berjuluk Tercantik Sedunia ini, Umurnya Baru 10 Tahun Sudah Menjadi Supermodel

Gadis Cilik yang Berjuluk Tercantik Sedunia ini, Umurnya Baru 10 Tahun Sudah Menjadi Supermodel

Gadis Cilik yang

 

Gadis cilik asal Moskow, Rusia, yang bernama Kristina Pimenova baru berumur 10 tahun. Namun, Pimenova yang dijuluki gadis tercantik sedunia itu sudah terikat kontrak menjadi supermodel di Amerika Serikat (AS).

Pimenova telah dikenalkan di dunia modeling sejak usianya masih tiga tahun. Wajah cantiknya pun sudah menghiasi brand Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani.

Akun media sosial Pimenova yang dikelola ibunya; Glikeriya Pimenova, sudah diikuti jutaan pengguna media sosial. Akun Facebook-nya diikuti dua juta follower. Sementara akun Instagram-nya diikuti lebih dari 1 juta follower.

Pimenova sendiri sudah pindah dari Moskow ke Los Angeles untuk menandatangani kontrak dengan lembaga model bergengsi “LA Model”.

“Untuk memiliki ketenaran di dunia modeling di usia dini 10 tahun bukan prestasi kecil,” ujar bos LA Model, Heinz Holba.

Pada tahun lalu ibunya mengecam tuduhan bahwa anaknya telah jadi korban eksploitasi seksual. Menurutnya, orang-orang yang mengkritik foto putrinya di media sosial cuma orang yang berpikiran sebagai paedofil.

Dalam konferensi pers, Holba mengkonfirmasi bahwa gadis cilik itu telah menjadi supermodel.

”Lembaga ini berharap untuk memiliki hubungan jangka panjang dengan supermodel kecil ini,” ujarnya, seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (6/2).

Di akun Facebook Piemonova, sang ibu menuliskan pesan riwayat putrinya aktif di dunia modeling.

“Dia pertama mulai di dunia modeling ketika dia berusia tiga tahun, di mana saja ibunya akan pergi, orang akan mengatakan padanya betapa manis Kristina (Pimenova) dan mengatakan padanya cobalah di modeling,” demikian tulis Glikeriya.

Sekedar informasi, ayah gadis cantik ini bernama Ruslan Pimenov, ternyata seorang mantan pemain sepak bola yang bermain untuk Rusia di Piala Dunia FIFA 2002.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Hitachi Geber Solusi Data Analitik dan IoT

Jakarta – Bernama Hitachi Vantara, produsen Jepang ini resmi mengumumkan anak usahanya yang baru untuk ...