Home / Berita / Gadis India ini Meninggal, Akibat diperkosa Kedua Kalinya oleh Pria yang Sama

Gadis India ini Meninggal, Akibat diperkosa Kedua Kalinya oleh Pria yang Sama

meninggal ilustrasi

 

Salah seorang gadis 14 tahun di India meninggal usai diperkosa untuk kedua kalinya oleh pria yang sama. Dalam serangan yang kedua, korban dipaksa minum cairan asam oleh pelaku.

Adapun serangan pertama dialami korban pada Desember tahun lalu. Kemudian, pada bulan Mei 2016, korban kembali diculik dan diperkosa berulang kali selama dua bulan.

Keluarga korban mengungkapkan kalau bahwa gadis tersebut meninggal di rumah sakit Srinagar. Menurut pihak keluarga, selama disekap korban diikat dan dipaksa minum cairan asam yang bersifat korosif.

Sementara itu pelaku utama pemerkosaan telah ditangkap. Pada kasus pemerkosaan yang pertama, pelaku dibebaskan dengan jaminan dan sedang menunggu sidang. Dalam proses itu, pelaku melakukan tindakan serupa dengan korban yang sama hingga akhirnya ditangkap lagi.

Kasus ini sendiri memicu demonstrasi di berbagai wilayah di India. Korban dirawat di rumah sakit pada bulan Juni 2016 setelah jatuh sakit akibat dipaksa minum cairan asam.

Akhirnya dia meninggal pada hari Minggu. Paman korban mengatakan kepada The Indian Express, Selasa (26/7),”Selama dua bulan dia menderita setiap hari.”

”Dia dipaksa minum cairan asam, setelah itu dia tidak bisa makan apa-apa. Minum air juga menyakitkan. Dia muntah darah,” lanjut paman korban.

Sementara identitas korban dan keluarganya dilindungi oleh polisi.
 

Baca Juga

Pemerintah dan DPR Bahas Rencana Tambah Utang Tahun Depan

Jakarta – Pemerintah dan Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali melakukan rapat kerja ...