Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gadis Ini Bersin 8 Ribu Kali Per Hari, Dokter Tidak Tahu Alasannya

Gadis Ini Bersin 8 Ribu Kali Per Hari, Dokter Tidak Tahu Alasannya

ira saxena

Seorang ibu yang putus asa meminta pertolongan untuk anaknya yang berusia 9 tahun. Puterinya itu bersin 8.000 kali per hari. Kondisi yang dialami anak gadis bernama Ira Saxena itu dimulai tiga minggu lalu dan itu berarti dia bersin 10 kali per menit.

Para dokter bingung dengan kondisi misterius anak itu dan menyatakan jika bersin yang dialaminya tidak disebabkan oleh pilek atau alergi. Ira hanya berhenti bersin jika dia tidur. Tapi begitu dia bangun, dia mulai bersin lagi sehingga dia tidak bisa ke sekolah.

Ibunya, Priya membawa puterinya ke dokter umum, spesialis dan klinik swasta. Tapi hingga saat ini belum ada yang bisa memberikan diagnosis untuk masalah yang mereka alami. “Tiga minggu lalu dia bangun, bersin dan tidak berhenti. Hal ini terjadi pelan-pelan dan mulai menjadi lebih sering dan lebih keras. Para dokter berkata jika mungkin sinyal yang salah dikirim ke otaknya atau otaknya mengalami kedutan. Tidak ada yang tahu pasti.

Gadis itu tidak menderita alergi terhadap apapun dan sudah mencoba steroid, antihistamines dan penyemprot hidung tapi tidak ada satupun yang manjur. “Tidak ada seorang pun yang melihat sesuatu seperti ini sebelumnya dan mereka memberikan dia berbagai hal berbeda, tapi tidak ada satupun yang berhasil,” katanya.

Satu-satunya waktu saat bersinnya berhenti saat dia menjalani hipnoterapi selama sejam. Tapi saat sesi itu selesai, bersinnya kambuh lagi.

Ira, dari Colchester, Inggris tinggal di rumah sejak dia bersin. “Hal ini sangat membuat frustasi tapi sekolah sangat mendukung. Dia mencoba kembali sekolah tapi hanya bertahan satu pagi sebelum pulang karena dia bersin tanpa henti,” terang ibunya.

“Kondisi melumpuhkan kehidupannya. Hal ini membuat kami sangat frustasi tapi dia sangat berani. Sejujurnya, hal ini lebih mempengaruhi saya daripada dia, saya hanya ingin dia kembali seperti sebelumnya,” kata ibunya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...