Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gadis Ini Disiksa Ayahnya, karena Kepergok Ciuman!

Gadis Ini Disiksa Ayahnya, karena Kepergok Ciuman!

Dilansir worldwideweirdenews pada Senin (8/8/2016), sekelompok pengacara mengajukan banding ke pengadilan Inggris.

Gadis Ini Disiksa Ayahnya, karena Kepergok Ciuman!

Tujuannya untuk mengatakan ke pemerintah Arab Saudi agar mengembalikan seorang perempuan berumur 16 tahun yang dibawa paksa oleh ayahnya. Amina Al-Jeffery perempuan asal Swansea Wales ini dibawa paksa oleh ayahnya.

Pemaksaan itu diduga karena sang anak kepergok sedang berciuman dengan seorang laki-laki. Ayahnya Mohammed Al-Jeffery membawa putrinya untuk pulang ke rumahnya di Jeddah Arab Saudi. Setelah dibawa paksa sang ayah, Amina lalu disekap di dalam rumah ayahnya.

Bahkan ia diduga disiksa secara fisik, hingga tak mendapat makan dan minum. Hal tersebut dilakukan ayahnya karena mengiginkan putrinya untuk menikah dengan pria muslim pilihannya. Ayahnya juga memastikan jika ia akan mencukur habis rambut putrinya agar terlihat jelek.

Tidak kuat dengan perilaku kasar sang ayah, Amina yang memiliki dua kewarganegaraan yakni Inggis dan Arab Saudi ini akhirnya berhasil kabur dan menghubungi kedutaan besar Inggris atas perilaku yang dialami. Ketika berlangsungnya sidang di pengadilan, ayahnya membantah semua tuduhan yang ditujukan padanya.

Pengacara Amina mengatakan, pemerintah Saudi membantu sang ayah untuk menahan putrinya di Arab Saudi. Pengadilan tinggi di London telah memutuskan bahwa Al-Jeffery harus mengembalikan putrinya ke Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...