Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gadis Ini Jadi Budak Seks & Diperkosa Setiap Hari!

Gadis Ini Jadi Budak Seks & Diperkosa Setiap Hari!

Dilansir Mynewshub pada Rabu (24/8/2016), tak disangka gadis ini harus melalui hari-harinya dengan kelam.

Gadis Ini Jadi Budak Seks & Diperkosa Setiap Hari!

Saat siang hari ia dipaksa untuk bekerja di ladang, malam harinya harus melayani nafsu para pria hidung belang. Selain dirinya, ternyata ada remaja dan anak perempuan lainnya. Mereka semua disekap dan dijadikan budak seks di ladang tersebut. Setelah setahun tinggal di ladang, dia dijual lagi.

Selama tiga tahun, gadis ini diperkirakan telah dijual sebanyak sembilan kali. Parahnya lagi saat ia menginjak usia 15 tahun, ia dipaksa untuk menikah dengan seorang sopir truk berusia 50 tahun di sebuah desa di Punjab India.

“Saya masih anak-anak, tapi dipaksa untuk menikah dengan pemabuk dan pecandu narkoba. Saya akhirnya memiliki dua anak dan pria itu meninggal pada tahun 2011” kata gadis itu.

Penderitaan sang gadis tampaknya tak pernah usai, karena ia diperlakukan tidak baik dan disiksa oleh mertuanya sendiri. Bahkan kakak ipar dan teman-temannya juga memperkosanya. Lebih menyedihkannya lagi, kakak iparnya juga mengambil kedua anaknya tanpa izin.

Kemudian ia diusir dan tidak diberi uang sedikit pun hingga terpaksa harus tinggal di jalanan. Lalu ia memutuskan untuk menjadi tukang cuci pakaian dan menyewa sebuah kamar kecil. Sebelum ia terbebas dari kondisi mengerikan itu, ia mendapatkan tawaran pekerjaan di Siliguri India. Tak disangka, ia malah kembali dijual ke sebuah klub malam.

“Saya mendapat pekerjaan sebagai tukang cuci dan menyewa kamar kecil, tapi uang yang saya dapat selalu kurang dan memaksa saya untuk mengemis”

“Untungnya seorang wanita baik hati menyelamatkan saya dan mengirim saya kembali ke New Delhi. Dia menemani saya sampai ke rumah dan kami naik kereta api” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...