Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Gadis Ini Tuntut Orang Tuanya Gara-Gara Mereka Posting Foto Saat Dia Bayi di Facebook

Gadis Ini Tuntut Orang Tuanya Gara-Gara Mereka Posting Foto Saat Dia Bayi di Facebook

Jutaan Netizen Lihat Foto Bayi Ini, Anda Tahu Kenapa

Seorang gadis usia 18 tahun dari Australia menuntut orang tuanya karena mereka menolak menghapus ratusan fotonya saat masih bayi di Facebook. Ada lebih dari 500 foto yang diposting orang tua gadis itu di Facebook, dibagikan kepada 700 teman orang tuanya tanpa seizinnya.

“Mereka tidak tahu malu dan tidak tahu batas—dan tidak peduli apakah foto itu foto saya duduk di toilet atau berbaring telanjang di kamar—setiap tahap difoto dan dibagikan kepada publik,” kata sang gadis.

Dia mengaku sudah meminta orang tuanya menghapus foto-foto itu berkali-kali, tapi tidak digubris. Ayahnya bersikeras jika dia memiliki hak membagikan foto-foto itu karena dialah yang memotret.

Kasus ini merupakan kasus pertama yang pernah terjadi. Perancis sendiri sudah mengambil sikap yang keras terhadap masalah seperti ini. Di bawah hukum privasi di negara itu, orang tua bisa didenda 50 ribu dollar jika dituntut karena membagikan foto anak tanpa seizin mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...