Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Gadis Penjaga Warung di Sukabumi, Diperkosa & Dibunuh!

Gadis Penjaga Warung di Sukabumi, Diperkosa & Dibunuh!

“Ditemukan korban tewas (Agesti Destiana) dalam keadaan tak berpakaian” kata Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha.

Gadis Penjaga Warung di Sukabumi, Diperkosa & Dibunuh

Seorang penjaga warung di Kadudampit Sukabumi Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam warung milik orang tuanya. Pertama kali ditemukan korban dalam keadaan telanjang dengan sejumlah luka lebam ditubuhnya.

Korban ditemukan tewas oleh neneknya pada Sabtu (11/6), sekitar pukul 15.00 WIB. Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi Kota pun memburu terduga pelaku pembunuh dan pemerkosa gadis penjaga warung itu.

Dari serangkaian penyelidikan kepolisian dan hasil visum rumah sakit terhadap tubuh korban bernama Agesti Destiana (18) itu, ditemukan beberapa luka lebam diduga hantaman benda tumpul.

“Korban meninggal akibat kekerasan hantaman benda tumpul. Untuk motifnya sendiri kita masih melakukan penyelidikan apakah murni perampokan atau memang pemerkosaan. Karena saat ditemukan korban ini dalam keadaan tak berpakaian, doakan saja agar segera terungkap” ungkap AKP Joni Surya Nugraha, Minggu (12/6/2016).

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan dari sejumlah saksi, polisi mengaku sudah mempunyai beberapa bukti yang mengarah ke pelaku.

“Kami berharap dalam waktu dekat pelaku pembunuhan terhadap korban bisa segera ditangkap, sudah ada beberapa bukti kuat yang mengarah ke pelakunya” tambah Joni.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...