Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / WA Kiriman Pembaca / Gadis Penjual Apel

Gadis Penjual Apel

Apel dari Amerika Serikat Terkontaminasi Bakteri, Kemendag Coba Telusuri!

Sebuah grup salesman menghadiri sebuah konferensi di Chicago. Mereka telah berjanji kepada istri masing-masing akan tiba di rumah pada hari Jumat malam untuk makan malam bersama.

Hal ini membuat mereka terburu-buru mengejar pesawat mereka sambil membawa koper-kopernya.

Namun saat menuju tempat boarding pass tanpa sengaja salah seorang salesman itu menyenggol sekotak apel yang dijajakan. Apel-apel itu berhamburan kemana-mana.

Namun para salesman itu tetap bergegas mengejar pesawat mereka, karena jika tidak maka mereka akan terlambat.

Tapi 1 orang di antara mereka berhenti. Dia berhenti sejenak & mengambil nafas dalam-dalam, dia mencoba mendengarkan suara hatinya & ia merasakan belas kasihan pada gadis penjual apel-apel itu.

Dia segera memberitahu teman-temannya untuk berangkat tanpa dirinya, dia meminta salah 1 dari mereka untuk menghubungi istrinya bahwa ia akan terlambat pulang.

Pria itu kemudian kembali ke terminal di mana apel-apel tadi berhamburan ke lantai.

Pria itu bersyukur telah membuat keputusan yang benar. Gadis penjual apel itu ternyata buta! Gadis itu menangis & rasa frustasi terlihat jelas di wajahnya.

Dia mencoba meraba-raba mencari apel-apelnya. Ia berseru meminta pertolongan untuk mengumpulkan barang dagangannya, namun tak seorangpun yang peduli.

Salesman itu berlutut memunguti apel itu bersama gadis itu, setelah mengumpulkannya, ia membantu menatanya kembali di meja.

Saat ia melihat banyak di antara apel itu yang rusak, ia memisahkannya. Saat telah selesai, ia berkata kepada gadis itu, “Ini uang $40, tolong ambil ini untuk mengganti kerusakan yang terjadi. Apakah kamu baik-baik saja?”

Gds itu menghapus air matanya.

Pria itu kemudian berkata, “Aku harap apa yang kami lakukan tidak merusak harimu sedemikian buruk.”

Ketika pria itu hendak pergi meninggalkan gadis buta itu, gadis itu memanggilnya kembali.

”Tuan..” Pria itu berbalik menatap gadis itu.

”Apakah engkau Yesus?

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita

Sebuah Contoh Akan Pentingnya Sebuah Etika

Dua belas tahun lalu, seorang wanita pergi kuliah di Prancis. Dia harus sambil kerja dan ...