Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gadis Usia 6 Tahun Dinikahkan Dengan Pria Usia 55 Tahun Demi Seekor Kambing

Gadis Usia 6 Tahun Dinikahkan Dengan Pria Usia 55 Tahun Demi Seekor Kambing

kambing

Seorang pria berusia 55 tahun ditangkap setelah dia diduga menikahi seorang gadis berusia enam tahun dengan imbalan seekor kambing. Seyed Abdolkarim diciduk polisi setelah pihak berwenang diberitahu jika dia menikahi seorang anak kecil bernama Gharibgol dalam sebuah upacara agama.

Anak itu diduga dijual oleh ayahnya yang juga ditahan polisi. Sang ayah menukar puterinya itu dengan seekor kambing, beras, teh, gula dan minyak goreng.

Sang ayah dikatakan kesulitan memelihara keluarganya dan dengan menukar puterinya berarti dia memperoleh makanan dan mengurangi satu mulut untuk diberi makan. Sebuah video beredar menunjukkan penangkapan ayah Gharibgol di desanya saat warga wanita di sana menyerang dan memukulinya.

Sang ayah berkata jika Abdolkarim telah berjanji dia tidak akan tidur dengan Gharibgol sebelum dia berusia 18 tahun. Mengikuti pernikahan itu, Abdolkarim yang juga seorang imam membawa istri barunya itu ke rumah kerabatnya di Firozkoh, di provinsi Ghor sebagai puterinya.

Tapi mereka kuatir saat mereka menyadari jika pria itu menelanjangi gadis cilik itu di malam hari. Kerabatnya pun bertanya, “Dia bukan puterimu?”

Imam itu menjawab, “Bukan dia istri saya; ayahnya memberikannya untuk saya.” Kerabatnya itu memberitahu seorang teman, yang memanggil badan hak asasi wanita lokal untuk provinsi Ghor. Tes yang dilakukan di rumah sakit menunjukkan tidak ada hubungan seksual. Anak itu baru-baru ini tinggal di sebuah lokasi yang aman dengan ibunya.

Badan hak asasi wanita di provinsi itu berupaya supaya orang tua anak itu bercerai dan hak sang ayah sebagai orang tua dicabut. Kasus ini menjadi viral di Afghanistan di mana hukum menyatakan jika gadis boleh menikah saat berusia 16 dan lelaki saat berusia 18, tapi para imam yang berpengaruh bisa lepas dari hukuman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...