Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Gadis Uzbekistan Jadi PSK di Jakarta, Ditangkap Imigrasi

Gadis Uzbekistan Jadi PSK di Jakarta, Ditangkap Imigrasi

Gadis Uzbekistan jadi PSK kelas atas di Jakarta.

Gadis Uzbekistan Jadi PSK di Jakarta, Ditangkap Imigrasi

OC (30), gadis asal Uzbekistan dibekuk Kantor Imigrasi Kota Depok Jawa Barat. Dia diketahui sudah bermukim selama lima tahun di Indonesia dan menjadi pekerja seks komersil (PSK) papan atas yang memberikan layanan di hotel berbintang di Jakarta.

OC ditangkap Tim Imigrasi Kota Depok di rumah kontrakan kediamannya di Pondok Petir Bojongsari Kota Depok Jabar, Kamis (12/5/2016). Selain Tim Imigrasi, ikut terlibat Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kecamatan Bojongsari.

“Pengungkapan keberadaan warga negara Uzbekistan ini adalah dari koordinasi Kantor Imigrasi dengan Timpora. Kami bangun sampai ketingkat kecamatan” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kota Depok, Dudi Iskandar.

OC selama di Indonesia malang melintang berbekal dokumen keimigrasian palsu. Dia sudah cukup lancar berbahasa Indonesia. Ketika petugas imigrasi melakukan penangkapan dan penggeledahan rumah OC, tugas menemukan sejumlan kondom di rumahnya.

“Dari Timpora inilah keberadaan OC ini terungkap yang sudah sekitar dua tahun tinggal di sebuah rumah di Pondok Petir. Dia mengakui beraktivitas sebagai wanita penghibur” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...