Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gagal Dapatkan Neymar, Manchester United Kini Kejar Bintang Real Madrid

Gagal Dapatkan Neymar, Manchester United Kini Kejar Bintang Real Madrid

neymar 6868

 

Manchester United sangat membutuhkan satu pemain berkelas untuk membuat suporter mereka kembali bergairah dan sekaligus membangkitkan reputasi tim. Maka tak mengherankan kalau mereka lantas kerap dikaitkan dengan bintang Barcelona yakni Neymar.

Akan tetapi klub Inggris tahu bahwa hal itu bakal mustahil, sebab Neymar belakangan ini disebut sudah hampir mengikat kontrak baru dengan tim Catalan. Laporan yang ditulis oleh Sport lantas mengklaim bahwa Setan Merah kini memilih mengincar bintang Real Madrid yaitu Gareth Bale.

Neymar sendiri punya klausul pelepasan kontrak bernilai 190 jut euro dan MU siap membayarnya pada musim panas lalu, tetapi sepertinya yang bersangkutan lebih memilih bertahan di Spanyol.

Sedangkan pada sisi lain, masa depan Bale di Madrid makin tidak menentu dan hal ini siap dimanfaatkan oleh klub Inggris, yang tengah memulai proyek baru – kemungkinan bakal dipimpin oleh Jose Mourinho – musim depan.

Membeli Bale tentu saja akan menghemat pengeluaran MU, sebab harga pemain Wales diklaim tidak akan lebih dari 100 juta euro.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...