Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gagal Jadi Paskibraka, Tapi Gloria Jadi Jago Cuci Baju

Gagal Jadi Paskibraka, Tapi Gloria Jadi Jago Cuci Baju

“Saya yang tidak bisa mencuci, sekarang jadi pro” kata Gloria Natapradja Hamel.

Gagal Jadi Paskibraka, Tapi Gloria Jadi Jago Cuci Baju

Seperti yang diketahui jika Gloria Natapradja Hamel harus mengubur mimpi dapat mengibarkan bendera merah putih di Istana Merdeka. Ia gugur jadi Paskibraka karena memiliki pasport Perancis. Gloria pun pasrah jika memang tidak bisa mengibarkan bendera merah putih pada perayaan HUT RI 71.

“Pelatih tahu saya mau berusaha. Pembina juga tahu kalau selama ini saya terus berusaha” ungkap Gloria, Senin (15/8/2016).

Alhasil banyak perubahan yang dirasakan Gloria. Perwakilan Jawa Barat yang gugur menjadi anggota Paskibraka 2016 karena memegang paspor Prancis sekarang sudah bisa mencuci baju sendiri dan lebih bisa menghargai waktu.

“Saya yang tidak bisa mencuci, sekarang jadi pro. Dari saya tidak bisa menghargai waktu dan sering telat, di sini lebih menghargai waktu karena dituntut untuk tidak boleh egois” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Gloria tak mau sedih berkepanjangan. Pasalnya ia menyadari kalau sedih terus menerus tidak akan ada ujungnya. Gloria sadar betul kalau selama ini sudah melakukan banyak usaha agar mendapat pengakuan sebagai WNI.

“Sedih, iya. Kecewa juga iya. Tapi aku mau coba menghargai hukum. Lagipula pak Menpora sudah menghubungi Menham. Kalau memang tidak bisa, itulah adanya. Kalau memang seperti itu, tidak apa-apa. Yang penting Tuhan tahu, di hati saya ini warga Indonesia” tegas Gloria.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...