Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gagal ke F1, Ibunda Rio Haryanto Kecewa!

Gagal ke F1, Ibunda Rio Haryanto Kecewa!

“Kecewa itu pasti, tapi ya sudah. Yang penting sudah maksimal berbuat bagi negara” ungkap Indah Pennywati.

Gagal ke F1, Ibunda Rio Haryanto Kecewa!

Seperti yang diketahui jika tim Manor Racing yang jadi harapan Rio, masih belum memutuskan nasib pembalap berusia 23 tahun tersebut. Semula nasib Rio akan diumumkan pada Jumat (5/2/2016), namun Manor menunda pengumuman itu hingga pekan depan.

Rio sebelumnya berpeluang tampil di F1 bersama Manor, dengan syarat harus bisa memenuhi biaya yang diminta yakni 15 juta euro. Tapi dalam negosiasi Manor akhirnya menyetujui, Rio bisa bergabung asalkan membayar uang muka 3 juta euro.

Demi memenuhi biaya itu, Rio Haryanto pun meminta bantuan sejumlah pihak antara lain Pertamina dan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Sayangnya hingga tenggat waktu yang telah ditentukan yakni kemarin, uang 15 juta euro belum juga terkumpul.

Rio sebenarnya sudah memiliki dana sebanyak 5,2 juta euro dari Pertamina dan 3,7 juta euro dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Namun, uang tersebut belum bisa dicairkan karena proses birokrasi.

Melihat situasi ini, ibunda Rio Haryanto hanya bisa menerima nasib andai putranya tersebut benar-benar gagal balapan di Formula 1 (F1). Indah mengungkapkan, Rio sudah berusaha maksimal agar bisa memenuhi impian tersebut.

“Kecewa itu pasti, tapi ya sudah. Yang penting sudah maksimal berbuat bagi negara” ungkap Indah Pennywati, seperti yang dilansir Liputan6 (Sabtu, 6/2/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...