Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gagal Raih Kemenangan, Jose Mourinho Tuding Pogba dan Ibrahimovic Pemain yang harus Bertanggungjawab

Gagal Raih Kemenangan, Jose Mourinho Tuding Pogba dan Ibrahimovic Pemain yang harus Bertanggungjawab

zlatan-ibrahimovic-and-paul-pogba_20160913_193728

 

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menunjuk dua pemainnya yakni Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang seharusnya bisa membawa tim memenangkan pertandingan atas Liverpool di Anfield.

Jose Mourinho mengkritik kurangnya peran Paul Pogba dalam pertandingan melawan Liverpool yang berakhir imbang 0-0 pada hari Selasa (18/10) dini hari. Pada laga itu, Red Devils tampil luar biasa di lini pertahanan dan membendung setiap serangan Liverpool. Namun sayangnya MU membuang peluang yang menurut Mourinho, seharusnya peluang itu menghasilkan gol. Hal ini membuat Mourinho menuding Pogba dan Ibrahimovic adalah orang yang harus bertanggungjawab terhadap kegagalan itu.

Mourinho menyoroti Pogba dalam serangan yang merupakan masalah bagi tim, serta kesempatan emas yang gagal dimanfaatkan oleh Ibrahimovic pada pertengahan babak kedua. Ibrahimovic gagal mencetak gol saat memanfaatkan umpan silang Pogba di depan gawang The Reds.

“Apakah itu 1-0, itu mungkin sudah selesai,” papar Mourinho kepada Sky Sports.

“Di mana Pogba bermain, saya mengharapkan dia lebih melakukan penetrasi,” lanjut Mourinho dengan kesal.

“Kami benar-benar bertahan dengan baik. Kami punya kesempatan besar yang saya pikir Zlatan akan mencetak gol,” Terang Mourinho.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...