Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gagal…Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, Ini Penjelasan dari Dorna

Gagal…Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, Ini Penjelasan dari Dorna

_balapan-motogp-

Seperti ramai diberitakan kalau Indonesia mempunyai harapan besar untuk menyelenggarakan MotoGP sejak 2017 mendatang. Maka sebagai bentuk keseriusan pihak Dorna dan Pemerintah Indonesia sudah beberapa kali melakukan komunikasi untuk membahas persiapan.

Tetapi sayang, harapan itu harus tertunda. Hal tersebut terjadi karena Dorna (penyelenggara MotoGP) menilai tak ada perkembangan yang dilakukan oleh pihak Indonesia untuk menyelenggarakan MotoGP pada 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Dorna melalui surat yang dikirimkan untuk Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi. Surat Dorna yang dikirim pada 6 Juli 2016 itu adalah bentuk balasan kepada pemerintah Indonesia yang telah melakukan kontak pada 1 Juli 2016.

Di dalam surat yang bertanggal 1 Juli 2016, Nahrawi menegaskan bahwa Indonesia serius dalam mempersiapkan gelaran MotoGP 2017. Ia juga meminta pendapat Dorna soal persiapan Sentul untuk menyelanggarakan MotoGP.

“Kami sangat berterima kasih karena keseriusan anda untuk menyelenggarakan MotoGP di Indonesia pada masa depan. Sampai saat ini Sentul International Circuit belum bisa menerima FIM Homologation. Itulah mengapa kami meminta master plan untuk perbaikan,” demikian tulis Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna dalam surat yang dikirim untuk Imam Nahrawi.

“Namun master plan tersebut belum juga dikirim. Jadi dapat dikatakan mustahil bagi Indonesia untuk menyelenggarakan MotoGP di 2017 mendatang,” lanjut Ezpeleta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...