Home / Tekno / Gadget / Galaxy S6 Plus Miliki Layar 5,7 Inci, Disebut Galaxy S6 Notes

Galaxy S6 Plus Miliki Layar 5,7 Inci, Disebut Galaxy S6 Notes

Foto & Harga Galaxy S6 & S6 Edge yang Resmi Diluncurkan Samsung
Foto & Harga Galaxy S6 & S6 Edge yang Resmi Diluncurkan Samsung

Kita sudah mendengar rumor tentang Samsung yang sedang mengerjakan smartphone Galaxy S6 Plus. Smartphone ini dikabarkan sebagai versi besar dari Galaxy S6 edge. Hingga saat ini dirumorkan memiliki layar 5,5 inci dengan layar lengkung di kedua sisinya. Proyek pengerjaan smartphone ini disebut Project Zen, dan secara internal disebut Project Zero 2.

Dan sekarang sebuah rumor baru muncul menyatakan bahwa smartphone ini akan disebut Samsung Galaxy S6 Note. Hal ini terkesan aneh, tapi nama “S6 Note” muncul di pengajuan trademark yang dilakukan Samsung baru-baru ini.

Tentunya langkah ini bisa dimaksudkan sebagai upaya melindungi perusahaan itu bila ada pabrikan lain yang memutuskan memakai nama S6 Note untuk produk smartphone mereka. Atau memang inilah nama komersial untuk Project Zero 2.

Dan sebuah rumor lain menyatakan layar Galaxy S6 Note akan memiliki layar 5,7 unit, jadi lebih besar dibandingkan dengan rumor lain. Smartphone ini masih memakai layar lengkung dan akan memakai Android 5.1.1 Lollipop.

Tentang waktu rilis, dikatakan bahwa smartphone ini akan dirilis di kuartal ketiga tahun ini, jadi antara Juli hingga September. Jadi kemungkinan waktu rilis smartphone ini sudah dekat, karena perusahaan itu akan merilis Galaxy Note 5 pada bulan September.

Sumber: GSM Arena.

Baca Juga

Kalah Lagi atau Bangkit di Kandang Leicester, Klopp?

Jakarta – Liverpool langsung mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahan dari Leicester City akhir pekan ini. ...