Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Galeri Foto Latihan Perdana Arsenal Sambut Musim 2015-2016

Galeri Foto Latihan Perdana Arsenal Sambut Musim 2015-2016

Arsenal 1

Galeri foto latihan perdana Arsenal menyajikan beberapa potret menarik dari awal perjuangan mereka untuk bisa sukses di musim 2015-2016 mendatang. Dalam latihan yang sudah dipimpin langsung oleh manajer Arsene Wenger tersebut, sudah tampak beberapa wajah pemain inti Arsenal yang ditemani banyak pemain muda.

Jack Wilshere, Per Mertesacker, dan Alex Oxlade-Chamberlain adalah beberapa nama pemain utama yang sudah mulai ikut berlatih. Tampak pula Francis Coquelin, Hector Bellerin, Mathieu Debuchy, Nacho Monreal, Gabriel Silva, dan Mathieu Flamini adalah beberapa nama lainnya. Selain itu, Wenger juga mengajak pemain muda bernama Dan Crowley dalam sesi latihan ini.

Tampak pula para pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain yang sekarang sudah mengikuti latihan bersama Arsenal. Sebut saja seperti Yaya Sanogo, Chuba Akpom, dan Wellington Silva yang dalam beberapa tahun terakhir ini terus dipinjamkan ke Levante, Alcoyano, Ponferradina, Murcia, dan Almeria demi mendapatkan paspor Uni Eropa agar bisa main di Liga Inggris.

Dalam daftar tersebut tentu saja tidak ada nama Alexis Sanchez dan David Ospina yang malah baru mendapatkan libur usai bermain di Copa America 2015. Nama lain seperti Petr Cech dan pemain internasional lainnya baru akan bergabung pekan depan.

Arsenal akan segera menjalani tur pra-musim ke Singapura dalam turnamen Barclays Asia Trophy yang juga membawa tim-tim seperti Everton dan Stoke City. Setelahnya, Arsenal akan kembali ke Inggris untuk menggelar Emirates Cup dan bergegas menghadapi Chelsea di FA Community Shield.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...