Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gambar Dari Helikopter, Marquez Sentuh Kaki Rossi Lebih Dulu

Gambar Dari Helikopter, Marquez Sentuh Kaki Rossi Lebih Dulu

Insiden Valentino Rossi tendang Marc Marquez di MotoGP sepang Malaysia 2015 masih menyisakan tanda tanya.

Gambar Dari Helikopter, Marquez Sentuh Kaki Rossi Lebih Dulu

Jika video rekaman dari samping menunjukkan bahwa Rossi menendang motor Marquez, namun dalam rekaman gambar dari helikopter justru Marquez yang terlihat menyentuh kaki Rossi lebih dulu. Rossi sebelumnya juga sudah membantah tuduhan bahwa ia sengaja menendang motor Marquez.

Dalam keterangannya Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis mengungkapkan Rossi menyebut Marquez menyentuh kakinya lebih dulu. Jarvis menyatakan itulah yang membuat kaki Rossi tergelincir dan dari samping The Doctor seolah-olah menendang Marquez.

“Hal ini tidak hanya apa yang saya lihat, tapi Valentino telah mengatakan kepada saya. Dalam hal ini saya pikir gambar mendukungnya. Tendangan umumnya merupakan gerakan maju agresif. Dalam hal ini kaki Rossi bergerak lalu kembali ke posisi semula”

“Pada dasarnya Valentino mengaku dia disentuh dan pijakan kakinya tergelincir. Saya pikir sangat bijaksana menendang motor RC213V seberat 157 kg” ungkap Jarvis, seperti yang dilansir situs resmi MotoGP ( Senin, 26/10/2015).

Jarvis membantah telah membenarkan tindakan Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dia hanya menilai hukuman yang diberikan kepada Rossi tidak tepat. Terlebih hanya tersisa satu balapan tahun ini, yakni di Valencia pada 8 November 2015.

“Saya tidak membela tindakannya. Ini hanya penyebab kenapa dia tidak menerima hukuman seperti itu, yaitu karena situasi tidak terdapat dalam aturan balap” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...