Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ganda Putri Cantik asal Prancis Turut Mewarnai Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Istora

Ganda Putri Cantik asal Prancis Turut Mewarnai Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Istora

lebadmintonfrancaissursalancee8-1

Kejuaraan Dunia atau TOTAL BWF World Championship 2015 yang dilangsungkan di Istora, Senayan, Jakarta, nampaknya diwarnai hal yang berbeda. Kejuaraan kali ini diikuti sejumlah gadis cantik yang berasal luar negeri. Setelah sebelumnya ada ganda cantik asal Mesir yang bertanding memakai Jilbab, maka ada pula pasangan ganda putri dari Prancis.

Pasangan cantik Delphine Lansac/Emilie Lefel ini ternyata begitu terkesan dengan atmosfer di Indonesia. Mereka juga tak mempermasalahkan kalau pada akhirnya harus terhenti langkahnya karena kalah bertanding.
Delphine Lanca, satu diantaranya, atlet cantik berusia 20 tahun. Ia mengakui kalau baru pertama kali tampil di ajang ini. Lansac mengatakan, atmosfer pertandingan di Indonesia sungguh luar biasa.

“Atmosfernya gila. Oleh karena itu kami berlatih setiap hari untuk menghadapi situasi seperti ini. Ini pengalaman bagus,” ungkap Lansac.

Sementara itu, pendapat berbeda dilontarkan Lansac, Lefel yang sudah dua kali ikut Kejuaraan Dunia. Lefel mengaku sudah bisa beradaptasi dengan situasi apapun, termasuk cuaca.

“Kami bisa beradaptasi, dan tak masalah kalau di dalam ruangan ini. Tapi kalau di luar panasnya aneh,” ujar Lefel, yang lebih tua sembilan tahun dari Lansac.

Bicara bulutangkis, olahraga tepuk bulu ini memang bukan yang paling populer di Prancis. Akan tetapi sejak kedatangan Peter Gade, legenda Denmark sebagai pelatih kepala, para pemain merasakan suasana yang berbeda dalam pemusatan latihan.

“Pusat latihan nasional kami bagus seperti kalian. Badminton memang sangat terkenal di Indonesia, tapi di Prancis ada banyak olahraga seperti sepak bola yang lebih dikenal. Peter Gade membawa peran yang sangat bagus dalam tim nasional, kami beruntung bisa dilatih dia,” cerita Lefel.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...