Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gara-Gara Bekam, Punggung Pria Ini Berlubang!

Gara-Gara Bekam, Punggung Pria Ini Berlubang!

Seperti yang dilansir Daily Mail, punggung seorang pria di China berlobang setelah melakukan bekam.

Gara-Gara Bekam, Punggung Pria Ini Berlubang!

Pria bernama Li Lin asal Chengdu Tiongkok, melakukan pengobatan lantaran bahunya terasa kaku. Ia pun memilih bekam, seusai terapi bahunya pun terasa lebih baik. Dan ia pun menjalani kegiatannya itu setiap hari di tempat yang sama selama sebulan.

“Petugas menyarankan saya untuk tetap bekam selama satu bulan untuk menyembuhkan bahu kaku saya” kata Li Lin.

Li menambahkan selama 10 hari terakhir, punggungnya melepuh dan membentuk lubang dari lokasi cangkir yang dipakai. Alih-alih menghentikan pengobatan, ia meminta istrinya untuk membersihkan lecetnya sebelum menggosok punggung dengan minyak.

Pada 20 Juni, Li pergi untuk kembali bekam. Selama perjalanan pulang, ia merasakan badannya tidak enak dan mengalami demam tinggi. Keluarga Li pun langsung membawanya ke rumah sakit.

Dokter bedah Xie Liang mengatakan bahwa Li dikirim ke ruang gawat darurat karena demam 37,7 derajat dan punggungnya benar-benar bengkak. Pada pemeriksaan, ditemukan bahwa ia memiliki infeksi bakteri.

Dokter menambahkan kalau Li beruntung datang ke rumah sakit ketika semakin membengkak. Kini kondisi Li mulai membaik dan nyawanya pun tak terancam. Apabila terlambat membawa ke rumah sakit, mungkin saja Li tidak tertolong.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...