Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gara-gara Berpayudara Besar, Petarung Cantik Terpaksa Pindah Kelas

Gara-gara Berpayudara Besar, Petarung Cantik Terpaksa Pindah Kelas

big

Salah seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA), Brye Anne Russillo, terpaksa harus pindah kelas yang lebih berat dikarenakan ia memiliki payudara yang ukurannya besar. Keputusan tersebut diambil jelang pertandingan Aggressive Combat Championships minggu depan.

Anne yang biasanya bertarung di kelas 155 pound atau 70 kilogram. Sementara lawannya Paige Lian sering bertanding pada kelas 145 pound atau 65 kilogram.

Perempuan cantik ini mengakui telah berusaha untuk menurunkan berat badannya agar memenuhi syarat bertarung di kelas 145 pound. Tetapi ia mengatakan kalau hal itu mustahil sebab payudaranya memiliki berat 12 pound.

Akhirnya diputuskan kalau kedua petarung untuk bertarung pada kelas 150 pound.

“Saya tidak bisa memotong payudara ini, atau menaruh mereka saat bertanding,” ujar Anne.

Anne yang saat ini berusia 29 tahun itu adalah mantan koki. Ia beralih ke MMA setelah mengikuti latihan kickboxing. Anne sendiri yakin suatu hari nanti bisa bertarung di kelas 135 pound.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...