Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Gara-gara Cium Pramugari ketika Selfie, Pria Ini kena akibatnya dihukum Penjara

Gara-gara Cium Pramugari ketika Selfie, Pria Ini kena akibatnya dihukum Penjara

ilustrasi-penjara

Salah seorang pria asal Tanzania dihukum penjara tiga bulan oleh Pengadilan Kriminal Dubai pasca memeluk dan mencium pramugari maskapai Emirates. Aksi pria tersebut dilakukan saat dirinya meminta selfie dengan sang pramugari.

Selain itu otoritas Dubai juga bakal mendeportasi pria Tanzania itu. Oleh pengadilan, dia dinyatakan bersalah “melakukan serangan seksual” pada wanita.

Insiden tersebut terjadi pada April lalu usai pesawat lepas landas dari Tanzania dan mendarat di Dubai.

Pengadilan menyatakan, kalau pria itu semula mendekati pramugari asal Amerika Serikat (AS) berusia 25 tahun. Dia kemudian meminta untuk selfie. Ketika mereka berdiri bersebelahan, pria itu pun memeluk dan mencium sang pramugari.

Pramugari itu kemudian melapor ke polisi Dubai.

”Dia meminta saya lagi untuk foto, saya bilang Ok. Ketika saya berdiri di sampingnya untuk shoot, dia memeluk saya dan mencium leher saya,” ujar pramugari yang identitasnya dilindungi pengadilan, seperti dikutip The National, (1/9).

Menurut polisi, terdakwa pada awalnya mengakui insiden tersebut. Tetapi dia kemudian menolak tuduhan melakukan penyerangan seksual ketika menjalani persidangan pada bulan Juni 2016. Pengadilan pun pada akhirnya menyatakan kalau terdakwa bersalah. Ia dihukum penjara tiga bulan, dia segera dideportasi ke Tanzania.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...