Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gara-Gara Dapat Minuman Teh yang Salah di Kafe, Pria Ini Panggil Polisi

Gara-Gara Dapat Minuman Teh yang Salah di Kafe, Pria Ini Panggil Polisi

teh kamomil resep panjang umur

Sebuah kafe the Birdie Num Nums di London Borough of Lewisham harus berhadapan dengan seorang pembeli yang bermasalah. Dia mengeluh karena memperoleh minuman teh yang berbeda dari yang dia pesan.

Pemilik kafe Sevjan Melissa berkata jika stafnya sudah minta maaf dan menawarkan pria itu ganti rugi penuh. Tapi pria berusia 33 tahun bernama Roberto Lattarulo justru membuka situs TripAdvisor dan menulis sebuah ulasan di mana dia menganggap layanan di kafe itu sebagai sesuatu yang kejam.

“Berhenti untuk minum teh setelah olahraga dan secara khusus memesan teh jahe dan Lemongrass, karena saya suka lemongrass, walaupun justru diberi teh jahe dan lemon,”kata Lattarulo. Saat bertanya kenapa pesanannya salah, sang pelayan kafe berkata jika mereka kehabisan lemongrass.

Roberto membela aksinya menulis review itu. “Saya seorang kontributor senior (di TripAdvisor). Saya mengulas banyak restoran dan pengalaman sebanyak yang bisa dan karena saya merasa sedikit bingung dengan kejadian ini, sedikit konyol, saat jelas jika itu adalah salahnya, saya mulai menulis ulasan itu,” tulisnya kepada the Evening Standard.

Saat itulah dia diminta untuk pergi. Marah karena diusir, dia menghubungi polisi lewat akun Twitter. Saat itulah beberapa polisi muncul saat istirahat siang. Mereka muncul di sela-sela argumen dan berkata kepada pria itu jika persoalan itu bukanlah sesuatu yang penting bagi mereka.

Melissa, 30, berkata kepada the Evening Standard jika dia dengan sopan meminta Roberto pergi saat dia mulai menulis review itu. “Dia menulis review untuk sebuah teh seharga 11 sen dan saya berkata, ‘Saya harus meminta Anda pergi, Anda tidak bisa menggunakan internet saya untuk melakukan itu,” katanya.

“Saat polisi muncul beberapa saat kemudian, seperti biasanya saat mereka minum kopi di siang hari. Saya menjelaskan seluruh situasinya kepada mereka (masih tidak percaya) dan kami tertawa bersama-sama,” tambah Mellisa merespon review Roberto di TripAdvisor.

Banyak pengguna membela kafe itu dan meninggalkan review berisi pujian untuk teh lemon dan jahe. “Saya berniat membeli teh jahe dan lemongrass tapi terkejut dan senang saat staf saat itu menyarankan lemon dan jahe sebagai penggantinya yang lezat. Kafe yang menyenangkan. Saya tidak bisa menunggu untuk kembali,” tulis seorang pembeli.

Akan tetapi Roberto sendiri mengancam akan melaporkan kafe itu ke Trading Standards.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...