Home / Berita / Nasional / Gara-Gara Donald Trump, Setya Novanto & Fadli Zon Seperti Telur di Ujung Tanduk!

Gara-Gara Donald Trump, Setya Novanto & Fadli Zon Seperti Telur di Ujung Tanduk!

Gara-Gara Donald Trump, Setya Novanto & Fadli Zon Seperti Telur di Ujung Tanduk!

Bola panas kehadiran Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam jumpa pers salah satu kandidat presiden Amerika Serikat Donald Trump, memasuki babak baru. Kini sejumlah anggota DPR melaporkan keduanya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), dan meminta mereka dicopot dari kursi pimpinan DPR RI dengan tuduhan melanggar etika jabatan DPR.

Di lain pihak banyak yang berpendapat jika kemunculan Setya dan Fadli dalam acara itu memberi kesan kuat adanya dukungan bagi Trump. Hal itu tentu saja sangat tidak pantas dan menjadi pertanyaan. Saat ini, kasus kehadiran Setya dan Fadli dalam acara Trump dinilai sebagai pelanggaran kode etik oleh sejumlah anggota DPR.

Mereka meminta keduanya dicopot dari jabatan sebagai ketua dan wakil ketua DPR. Posisi Setya Novanto & Fadli Zon mungkin saja bagaikan telur di ujung tanduk. Terlebih beberapa waktu lalu, PAN juga menyatakan sikap untuk mendukung pemerintah Jokowi-JK.

Jika dihitung-hitung, maka kekuatan Koalisi Indonesia Hebat yang dikomandoi PDIP Perjuangan tentu saja lebih besar setelah kehadiran PAN. Lantas bagaimanakah nasib Setya Novanto & Fadli Zon sebagai pimpinan DPR? layak untuk disimak kelanjutannya!

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. kawanRAKYAT

    @dedy_steven80 telur nya pecah lebih baek drpd jadi telur busuk