Home / Berita / Dunia / Gara-Gara Foto Cantik di FB, Lelaki Ini Jadi Korban Perampokan

Gara-Gara Foto Cantik di FB, Lelaki Ini Jadi Korban Perampokan

Gara-Gara Foto Cantik di FB, Lelaki Ini Jadi Korban Perampokan

Seorang lelaki menjadi korban perampokan karena terpesona gadis cantik di facebook (FB)

Hati-hati jika anda memiliki kenalan di jejaring sosial FB. Pasalnya karena terpesona gadis cantik yang dikenalnya di facebook, seorang lelaki malah jadi korban perampokan. Awalanya warga Teluk itu nekat untuk pergi ke wilayah Arab Saudi, hanya untuk menemui seorang gadis cantik yang Ia kenal di jejaring media FB.

Sialnya bukan yang Ia temukan adalah seorang gadis cantik seksi dan imut yang selama ini Ia kenal di Facebook, tetapi komplotan para perampok yang berasal dari wilayah Asia. Sebuah tempat yang dijadikan lokasi pertemuan oleh keduanya, ternyata langsung berubah menjadi bencana dan mimpi buruk  bagi lelaki asal Teluk tersebut.

Kronologinya waktu ia sampai di lokasi kejadian yang sudah ditentukan, lelaki Teluk tersebut malah langsung dipukuli lalu uangnya sekitar 1.500 riyal atau setara Rp 5,2 juta pun turut digondol komplotan perampok tersebut.

Pihak kepolisian mengungkapkan apabila lelaki asal Teluk yang menolak ungkap identitasnya, disebut pada mulanya disambut dengan adanya sebuah mobil waktu ia sampai di kota Madinah. Selanjutnya lelaki tersebut langsung mengira jika sebuah mobil itu merupakan mobil kiriman dari sang gadis yang sudah ingin ia temui, yang berawal dari FB.

Tapi apa daya semuanya berubah, setelah sekomplotan perampok memukulinya dan merampas uang yang ia bawa. Tentu saja peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita, agar waspada terhadap seseorang yang kita kenal lewat FB.

Baca Juga

Baliho Walkot Pekanbaru Bergelar Profesor Jadi Pergunjingan Warga

Pekanbaru – Baliho raksasa bergambar Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT dengan Yusril Ihza Mahendra terpajang ...