Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Gara-Gara Foto Selfie, Pria Ini Rusak Patung Berusia 126 Tahun

Gara-Gara Foto Selfie, Pria Ini Rusak Patung Berusia 126 Tahun

portugal-selfie-statue-640x300

Demi berfoto selfie, ada orang yang terluka dan bahkan mati. Tapi tetap saja ada berita baru tentang kebiasaan berfoto selfie yang merusak. Kerusakan kali ini dialami oleh patung berusia 126 tahun di Lisbon, Portugal.

The New York Post memberitakan jika seorang pria muda ingin mengambil foto selfie yang sempurna dengan patung Raja Portugis Dom Sebastiao. Tapi bukannya berdiri di depan atau di samping patung itu untuk berfoto selfie, pemuda itu justru menaiki patung itu.

Patung Dom Sebastiao ini ditempatkan di luar stasiun kereta Rossio di Lisbon, Portugal. Segera setelah pemuda itu menaikinya, patung itu roboh. Sekarang para warga di Portugal tidak bisa lagi melihat patung berusia seabad lebih itu. Mereka hanya bisa mengingat bahwa dulunya di luar stasiun itu terdapat patung kuno itu.

Infraestruturas de Portugal, badan pemerintah yang bertanggung jawab memelihara patung itu, dikatakan mengajukan tuntutan terhadap sang pemuda. Dia mungkin juga akan terkena hukuman karena merusak simbol sejarah nasional Portugal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...