Home / Bola / Gara-Gara Gol Bunuh Diri, Pemain Ini Diancam Akan Dibunuh!

Gara-Gara Gol Bunuh Diri, Pemain Ini Diancam Akan Dibunuh!

Bek klub Halmstad Swedia, Mohammed Ali Khan mengaku mendapat ancaman akan dibunuh dari pihak yang tidak dikenal.

150409 Halmstads Mohammed Ali Khan deppar efter fotbollsmatchen i Allsvenskan mellan Halmstad och Norrköping den 9 april 2015 i Halmstad. Foto: Krister Andersson / BILDBYRÅN / Cop 147

Melalui akun twitternya, Mohammed Ali Khan mengungkapkan hal ini. Secara resmi Ali Khan mengajukan laporan kepada polisi bahwa ia menerima ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut datang setelah ia mencetak gol bunuh diri yang membuat Halmstad terdegradasi dari kompetisi teratas di sepak bola Swedia.

Ali Khan hanya bisa menyaksikan dengan lemas ketika bola bergulir ke gawangnya sendiri, setelah ia berusaha mencungkil bola dalam skema tendangan pojok dari klub AIK Stockholm. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol bunuh diri para pertandingan itu, dan membuat Hamlstad turun kompetisi dengan Liga Swedia meyisakan dua pertandingan lagi.

“Benci saya, ejek saya dengan kata-kata bodoh. Berbohong tentang saya, tapi jangan ancam saya atau keluarga saya. Sehingga kini ada mobil polisi di luar rumah saya dan menjaga anak-anak saya. Mengancam nyawa anak-anak saya adalah tindakan rendah dan sangat kotor” ungkapnya.

Kepada harian Sportbladet, Ali Khan mengatakan bahwa polisi menganggap serius ancaman tersebut. “Ini gol bunuh diri pertama dalam karier saya. Tentu sangat disayangkan, tapi hal ini terjadi dalam sepak bola” tambahnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...