Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gara-gara Gol Pemain ini, Barcelona tersingkir dari Liga Champions

Gara-gara Gol Pemain ini, Barcelona tersingkir dari Liga Champions

-Antoine-Griezmann

 

Klub Atletico Madrid bermain cemerlang dengan menyingkirkan salah satu raksasa Spanyol Barcelona 2-0 (Agregat 3-2) pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Vicente Calderon Madrid, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Adalah dua gol yang diciptakan Antoine Griezmann yang memastikan Atletico melengang ke semifinal Liga Champions bersama tim sekota Real Madrid dan Manchester City yang lolos pada laga kemarin.

Kepercayaan diri Atletico Madrid sudah terlihat saat melancarkan serangan perdana lewat aksi Gabi yang menyongsong umpan mendatar Juanfran dari sisi sayap saat laga baru berjalan 3 menit.

Satu menit berselang, Carrasco yang dimainkan mengisi posisi Fernando Torres melepaskan tembakan yang mampu ditangkap kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Saat Atletico sudah melepaskan beberapa serangan, Blaugrana baru bisa keluar menyerang pada menit 10 lewat aksi Javier Mascherano namun tidak berbuah gol.

Luis Suarez yang tampil pada laga ini setelah absen, berkesempatan saat menyambut umpan sepak penjuru Neymar, tetapi bola berhasil dihalangi bek Atletico Diego Godin pada menit 27.

Stadion Atletico Madrid pun bergemuruh ketiak Antoine Griezmann menceploskan bola ke gawang Barca untuk keunggulan 1-0 menyusul umpan akurat Saul Niguez pada menit 36.

Barca sendiri coba serangan dari sisi sayap kanan melalui aksi Dani Alves yang melepaskan tembakan pada menit 48, tidak juga berbuah gol.

Namun sebaliknya sepakan Koke yang mengarah ke gawang Ter Stegen nyaris berbuah gol, beruntung bisa diblokir pemain Barcelona pada menit 53.  Playmaker Saul Niguez menanduk bola dari skema tendangan penjuru namun bola membentur mistar gawang pada menit 53.

Barca melancarkan serangan kembali dari aksi Suarez kemudian melepaskan tembakan yang ditepis Jan Oblak pada menit 66. Tendangan Jordi Alba juga tidak bisa menembus gawang Atletico karena diblokir Lucas Hernandes.

Suarez belum menyerah, pada menit 84 bekas pemain Liverpool itu berhasil masuk ke pertahanan Atletico kemudian melepaskan tendangan mendatar, namun kembali diamankan Jan Oblak.

Atletico justru menambah kemenangan 2-0 lewat eksekusi penati Griezmann menyusul kecerobohan Iniesta yang menyentuh bola di kotak terlarang pada menit 87. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...