Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gara-Gara Ini, Rossi & Lorenzo Ribut Lagi

Gara-Gara Ini, Rossi & Lorenzo Ribut Lagi

Setelah MotoGP San Marino 2016, Rossi dan Lorenzo rupanya kembali ‘panas’.

gara-gara-ini-rossi-lorenzo-ribut-lagi

Seperti yang diketahui jika pada balapan di MotoGP San Marino, Lorenzo yang start dari pole position sempat memimpin balapan. Namun di lap kedua Rossi berhasil menyalipnya. Saat Rossi berusaha menyalip, kedua pembalap nyaris bersenggolan.

Rossi sendiri gagal menjadi juara MotoGP San Marino, setelah finis di urutan dua. Pria Italia itu harus mengakui keunggulan Dani Pedrosa yang berhasil menjadi juara. Lorenzo menyelesaikan balapan di urutan tiga. Lorenzo rupanya menyesalkan aksi agresif Rossi dalam menyalipnya di lap kedua.

Pembalap Spanyol itu merasa Rossi tak perlu terlalu agresif karena memiliki settingan motor lebih baik ketimbang dirinya. Di mata Lorenzo aksi agresif Rossi bisa membuat celaka dirinya. Keduanya bahkan sempat ribut saat jumpa pers. Jawaban Lorenzo ketika ditanya awak media membuat kesal Rossi.

Penggemar Inter Milan itu langsung merespons pernyataan Lorenzo, sehingga situasi sempat memanas. Baik Rossi dan Lorenzo, sama-sama merasa tidak bersalah. Tentu saja situasi ini kembali membuka ‘perang dingin’ antara Rossi dengan Lorenzo, disisa balapan MotoGP 2016.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...