Home / Hiburan / Selebritis / Gara-gara J-Lo Tampil Seksi, Seorang Menteri Kena Imbasnya

Gara-gara J-Lo Tampil Seksi, Seorang Menteri Kena Imbasnya

&MaxW=640&imageVersion=default&AR-150539818

Beberapa waktu lalu negara Maroko menggelar acara Mawazine World Rhythms International Music Festival. Acara yang digelar setiap tahun itu, biasanya menampilkan sejumlah bintang internasional. Tahun ini, sejumlah penyanyi diundang antara lain Jennifer Lopez, Pharrell Williams, Usher, Placebo, dan Maroon 5.

Penampilan Jennifer Lopez atau akrab dipanggil J-Lo ini membuat pembukaan festival itu mencatatkan rekor penonton, yaitu 300.000 orang. Tapi ternyata, penampilan penyanyi itu menimbulkan masalah bagi festival tahunan ini.

Media setempat mengkritik penampilan panggung Jennifer Lopez yang dianggap terlalu seksi dimana mengenakan busana yang terbuka, sementara acara tersebut juga disiarkan langsung oleh sebuah televisi.

Para anggota parlemen dari Partai Keadilan dan Pembangunan, yang memerintah dan beraliran Islam konservatif marah dengan penampilan J-Lo yang terlalu berani.

Akibat dari itu, Menteri Komunikasi Maroko, Mustapha Khalfi, menjadi sasaran kemarahan dan dituntut untuk mundur. Namun, Khalfi seperti dilaporkan sejumlah koran Maroko menolak untuk mundur.

Justru sebaliknya, Mustapha mengecam dan berencana untuk menghubungi pihak TV 2M terkait masalah siaran tersebut.

 

 

 

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...