Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Gara-Gara Junimart, Hubungan Ahok-PDIP Panas Lagi?

Gara-Gara Junimart, Hubungan Ahok-PDIP Panas Lagi?

“Saya tidak pernah menyerang Ahok. Saya pendukung Ahok, pengawal Ahok” ungkap Junimart Girsang, Kamis (23/6/2016).

Gara-Gara Junimart, Hubungan Ahok-PDIP Panas Lagi

Seperti yang diketahui jika Politisi PDI-P, Junimart Girsang terkesan ‘menyerang’ bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Hal itu terkait tudingan informasi dugaan adanya aliran dana Rp 30 miliar ke komunitas relawan “Teman Ahok”.

Tentu saja situasi ini agak mempengaruhi hubungan Ahok dengan PDIP yang sempat akur beberapa waktu lalu. Namun Junimart enggan disebut menyerang Ahok. Dirinya mengatakan justru mengawal Ahok agar tak dikelilingi orang-orang yang memanfaatkan ketidaktahuannya.

“Saya tidak pernah menyerang Ahok. Saya pendukung Ahok, pengawal Ahok” kata Junimart di Senayan, Kamis (23/6/2016).

Namun Junimart menegaskan dukungan tersebut merupakan dukungan pribadi sebagai anggota DPR dan warga Jakarta. Ia pun menampik tudingan dirinya hanya melontarkan tuduhan dengan membeberkan informasi terkait aliran dana tersebut ke publik.

“Karena menurut narasumber dan hasil investigasi saya, narasumber ini sudah dimintai keterangan oleh KPK secara non pro justisia bahkan lebih dari sekali”

“Makanya saya tanya KPK, kenapa berhenti? Langsung dijawab Pak Agus, KPK akan terbitkan sprinlidik baru” tambahnya.

Junimart sebelumnya menyebutkan ada aliran dana sebesar Rp 30 miliar yang mengalir ke Teman Ahok dari perusahaan pengembang reklamasi Pantai Utara Jakarta. Pernyataan tersebut disampaikan dalam rapat kerja Komisi III dan Komisi Pemberantasan Korupsi, di Ruang Rapat Komisi III (Rabu, 15/6/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...