Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gara-gara Kehabisan Uang, Backpacker Bule Terpaksa Ngemis di Stasiun Kereta

Gara-gara Kehabisan Uang, Backpacker Bule Terpaksa Ngemis di Stasiun Kereta

pengemis

Salah seorang backpacker asal Polandia mengemis di stasiun kereta Guangzhou, Tiongkok. Penyebabnya karena kehabisan uang bekal perjalanan. Pria berusia 25 tahun itu hanya berbekal 500 dolar AS (Rp6,9 juta) untuk melakukan perjalanan keliling Asia. Tetapi, uang itu habis dalam sekejap ketika baru sampai di Tiongkok.

Pria yang mengaku bernama Victor itupun akhirnya terpaksa mengemis agar mempunyai uang untuk membeli tiket kereta ke Kunming. Harga tiketnya pun berkisar 198 yuan untuk kelas ekonomi dan hampir 400 yuan untuk kelas yang lebih nyaman.

Karena tidak pandai bicara maupun menulis aksara Mandarin, ia pun hanya menuliskan kata-kata sederhana “tiket ke Kunming” pada kertas yang dipegangnya untuk meminta belas kasihan pengguna kereta.

Menurut petugas kebersihan stasiun, seperti dilansir Shanghaiist, tidak sedikit ekspatriat yang iba memberi Victor 100-200 yuan. Sedangkan warga lokal memberinya 10-20 yuan saja. Tak kurang dari 1.000 yuan yang diperoleh Victor dari 1 hari mengemis. Dan, ia sudah 10 harian ini mengemis di sana.

Bukan itu saja, ternyata tidak sedikit pula yang beranggapan turis backpacker itu menipu, karena berhari-hari lamanya mengemis di stasiun kereta.

Ketika dikonfrontir oleh media lokal, ia tak mau menyebut jumlah uang yang diperolehnya dari hasil mengemis. Walau motif mengemis itu diakuinya untuk membiayai melakukan perjalanan keliling Asia. Diakui olehnya, kalau dirinya berniat melanjutkan perjalanannya menuju Thailand.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...