Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gara-Gara Kentut, Pemain Ini di Kartu Merah!

Gara-Gara Kentut, Pemain Ini di Kartu Merah!

Kentut Adam Lindin Ljungkvist membawa petaka di lapangan hijau!

Gara-Gara Kentut, Pemain Ini di Kartu Merah!

Sebuah pertandingan sepakbola divisi bawah Liga Swedia, menjadi buah bibir. Pasalnya menjelang pertandingan berakhir, seorang pemain tiba-tiba di kartu merah oleh wasit gara-gara kentut sembarangan di lapangan sepakbola. Pemain itu bernama Adam Lindin Ljungkvist.

“Saya memang harus kentut, saya punya kondisi perut yang buruk. Kemudian saya menerima kartu kuning dan kemudian kartu merah. Saya terkejut, itu adalah hal yang paling aneh yang pernah saya alami di lapangan sepakbola” katanya kepada Independent.

Ia pun bertanya kepada wasit:

“Apa, Anda tidak bisa kentut di lapangan?”.

Dan kita tahu, si wasit menjawab;

“Tidak!”

Setelah kejadian itu, Ljungkvist memiliki teorinya sendiri kenapa ia dikeluarkan dari lapangan.

“Mungkin saya kentut di tangan dan lalu melemparkan kepadanya. Tapi saya tidak melakukannya” ujarnya membela diri, kepada Huffington Post.

Sementara si wasit, Dany Kako dalam sebuah konferensi pers mengatakan bahwa kentut yang dilakukan oleh Ljungkvist adalah sebentuk provokasi yang disengaja.

“Pernah juga ada pemain yang berdiri dan kencing di pinggir lapangan, saya lalu memberinya kartu kuning” ungkap Kako kepada Huffington Post Canada.

Terlepas dari kartu merah itu, tim Ljungkvist Pershagen SK akhirnya menderita kekalahan 5-2. Rasa-rasanya, tidak dikartumerahnya Ljungkvist sepertinya tidak akan mengubah hasil akhir pertandingan berat sebelah itu. Meski begitu, si pemain masih berang dengan keputusan itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...