Home / Bola / Gara-gara Kicauannya di Twitter, Pemain Muda ini Gagal dikontrak Deportivo La Coruna

Gara-gara Kicauannya di Twitter, Pemain Muda ini Gagal dikontrak Deportivo La Coruna

julio rey

Media sosial sejatinya dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif. Namun ternyata, masih banyak orang yang kurang bijak dalam menggunakan medsos. Jika sudah demikian, maka harus menanggung akibatnya.

Hal ini dialami oleh Julio Rey, pemain muda asal Spanyol. Gara-gara pernah berkicau atau menulis pesan di Twitter, Rey harus gigit jari karena pihak klub Spanyol Deportivo La Coruna membatalkan transfer dan kontraknya.

Sebenarnya pada Selasa (21/7), Deportivo La Coruna merampungkan transfer Rey. Bahkan La Coruna awalnya akan segera mengumumkan Julio Rey sebagai pemain baru mereka pada akhir pekan ini.

Tapi apa mau dikata, hanya beberapa jam kemudian, transfer tersebut dibatalkan.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi La Coruna, klub Spanyol itu mengambil keputusan membatalkan transfer Rey. Penyebabnya karena sang pemain dirasa tidak akan pernah menghormati klub.

Deportivo harus mengubah keputusan setelah melihat timeline Rey di Twitter. Ada sebuah kicauan yang membuat klub tersinggung dan murka.

Tiga tahun silam, tepatnya tahun 2012, Rey yang baru berusia 20 tahun ini menulis kata-kata hinaan yang ditujukan kepada Deportivo.

“F— DEPOR, F— RIAZOR,” demikian yang tertulis di timeline Rey.

Tanpa harus pikir panjang, La Coruna langsung membatalkan transfer Rey.

Hingga saat ini pemain Arosa FC itu belum bisa memberikan pernyataan apa pun terkait tindakannya. Setelah melakukan hal tersebut, Rey dikabarkan telah menghapus akun twitter pribadi miliknya.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...