Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gara-gara Namanya Mirip Teroris, Bocah Muslim Ini Masuk Daftar Larangan Terbang

Gara-gara Namanya Mirip Teroris, Bocah Muslim Ini Masuk Daftar Larangan Terbang

ahmed34

 

Seorang anak yang masih berusia 6 tahun dari keluarga Muslim masuk dalam daftar anti terorisme. Akibatnya, ia masuk dalam daftar larangan terbang. Kejadian ini sudah berlangsung sebulan lamanya, walau pemerintah Kanada berjanji akan memperbaikinya.

Syed Adam Ahmed menjadi berita utama setelah ayahnya, Sulemaan Ahmed, mentweet gambar layar komputer yang menunjukkan Syed masuk dalam DHP atau orang yang dianggap berbahaya. Pihak keluarga percaya kalau nama anak mereka mempunyai kesamaan dengan tersangka teroris yang masuk dalam daftar pengawasan keamanan seperti dikutip dari Independet, Sabtu (5/3).

Pasca menimbulkan kehebohan di media, Menteri Keamanan Publik Kanada Ralph Goodale menulis kepada Ahmed dan keluarganya akan menyelesaikan permasalahan itu. Tetapi, kejadian itu kembali terulang saat keluarga Ahmed akan terbang untuk menghadiri pernikahan keluarga di Edmonton.

“Anak kami yang berusia 6 tahun masih dalam #NoFlyListKids,” demikian cuit ibu Ahmed, Khadija, di twitter.

“Masih ditandai dalam online checkin. Kapan itu akan berakhir?” jelasnya.

Terkait hal ini, Goodale menyatakan, pemerintah masih mencari cara untuk membedakan penumpang biasa dengan mereka yang masuk dalam daftar larangan terbang yang mempunyai kemiripan atau identik. Langkah-langkah ini termasuk menambahkan nomor jaminan sosial, tanggal lahir, dan data tambahan lain untuk informasi yang telah tersimpan dalam daftar.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...