Home / Bola / Gara-gara Neymar, Wanita Cantik Ini Jadi Janda?

Gara-gara Neymar, Wanita Cantik Ini Jadi Janda?

ney_pugli

 

 

Pesepakbola Barcelona Neymar dan Gabriela Pugliesi berbagi kemesraan di dunia maya. Ternyata hal itu berdampak, suami Gabriela cemburu buta. Gabriela akhirnya pun kena talak tiga. Kini, wanita 24 tahun itu resmi menjanda.

Neymar dan Gabriela memang sangat dekat. Begitu dekatnya, gaya mereka bicara blak-blakan, apa adanya. Namun, kedekatan itu direspon lain oleh suami Gabriela.

“Itu merupakan rumor yang konyol. Saya berpisah dengan mantan suami saya bukan karena dia. Dia hanya seorang teman,” ungkapnya seperti dilansir El Balon Rosa, Selasa (13/10) lalu.

Sosok Neymar sendiri memang telah menebar pesona. Tidak sedikit wanita cantik dikaitkan pada penyerang Barca ini sejak putus dengan aktris Brasil Bruna Markuezine.

Gabriela sendiri bukan yang pertama. Beberapa lalu ia pun pernah mengunduh foto intim saat dicium oleh Beatrice yang merupakan saudara kembar petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard.

“Senang bertemu denganmu,” ujar Neymar.

Sementara Gabriela juga pernah lengket dengan eks bomber AC Milan, Alexandre Pato. Bukan itu saja, sejoli itu sempat berkencan beberapa kali.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...