Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gara-Gara Oli Bocor, Rio Haryanto Melempem

Gara-Gara Oli Bocor, Rio Haryanto Melempem

Rio Haryanto masih belum bisa menampilkan performa terbaik pada tes pramusim F1 2016.

Gara-Gara Oli Bocor, Rio Haryanto Melempem

Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto kembali mendapatkan masalah dengan mobil MRT05, saat menjalani tes pramusim Formula 1 di Barcelona (1/3/16). Setelah melintir hingga menabrak pembatas, kini oli mobilnya bocor.

Kebocoran itu membuat Rio Haryanto tidak bisa mengikuti sesi tes di pagi harinya. Manor Racing berusaha memperbaiki kebocoran tersebut sebelum jam makan siang. Hal ini diungkapkan Racing Director Manor Racing, Dave Ryan melalui akun Facebook.

“Kebocoran oli menganggu program kami. Masalah ini sebenarnya cukup sederhana untuk ditangani, tapi kami kesulitan untuk menjangkaunya. Di sanalah kami kehilangan waktu” tulis Dave Ryan.

Beruntung masalah tersebut sudah berhasil diselesaikan sebelum sesi pramusim pagi berakhir. Rio Haryanto pun akhirnya bisa mengikuti tes pramusim yang dijadwal pada sore harinya.

Ketika tes di sore hari, catatan waktu Rio memang berada di urutan paling buncit. Namun jika dilihat lebih lanjut, catatan waktunya membaik dari sesi pramusim jilid satu yakni 1 menit 27,625 detik.

“Setelah diperbaiki, laju mobil cukup cepat. Kami berhasil membawa Rio kembali ke lintasan, satu putaran penuh sebelum jam makan siang. Dia merespons dengan sangat baik, pendekatannya sangat tenang dan dia juga sudah lebih fokus” tambah Dave.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...