Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gara-Gara Pato, Pemain Ini Ditendang Chelsea

Gara-Gara Pato, Pemain Ini Ditendang Chelsea

Masuknya Alexandre Pato ke Chelsea membuat Radamel Falco harus tersingkir.

Gara-Gara Pato, Pemain Ini Ditendang Chelsea Falcao

Setelah bergabung dengan Chelsea, Alexandre Pato sedianya akan bermain di Stamford Bridge dengan kontrak peminjaman selama enam bulan. Namun ppsi lainnya, Pato juga bisa dikontrak permanen pada musim panas mendatang.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink rencananya juga akan memasukkan Pato dalam skuat untuk fase gugur Liga Champions. Berdasarkan jadwal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, The Blues akan menghadapi Paris Saint-Germain pada 16 Februari 2016.

Sementara itu masuknya Pato membuat pemain pinjaman lainnya, Radamel Falco harus rela tersingkir. Saat ini striker berusia 29 tahun itu, masih harus berjuang untuk menampilkan performanya sejak ia bergabung dari AS Monaco pada Agustus lalu.

Falcao telah absen sejak Oktober lalu akibat cedera paha. Dari 11 pertandingan, ia baru mencetak satu gol. Namun belum lama ini, datang kabar baik dari kubu Chelsea terkait kondisi Falcao. Mereka menyatakan proses pemulihan cedera Falcao bakal segera berakhir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...