Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Gara-Gara Pilar, Aliando Syarief Cs Dibully karena Dianggap Contek EXO

Gara-Gara Pilar, Aliando Syarief Cs Dibully karena Dianggap Contek EXO

Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya, Calvin Jeremy Dianggap Contek EXO

Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya dan Calvin Jeremy baru sedang menjadi bahan perbincangan setelah video klip mereka yang menyanyikan gabungan lagu Ku Tlah Jatuh Cinta dan Tak Ada Logika dianggap mencontek videoklip lagu grup idol K-Pop EXO berjudul Mama.

Salah satu komentar miring itu mengaku tak senang karena klip video tersebut memiliki beberapa kesamaan adegan dengan klip video boyband EXO. “Maap buat fans Ali, cuma kesel aja idola kita exo diikutin sama artis gak bermutu kaya Ali suara pales modal ganteng aja wkwkwkwk” salah satu komentar pada akun Instagram milik Aliando Syarief.

Menanggapi situasi ini, Rizal Mantovani sebagai produser coba memberikan pembelaan. Menurut Rizal Mantovani ide pilar tersebut bukan dari EXO melainkan film Lord of The Ring. Rizal mengakui jika kontroversi muncul di pilar. “Kenapa ini dibilang plagiat, letaknya di sini. Tapi apa karena pilar mirip bisa disebutnya menjiplak? Nggak dong. Saya dapatnya di pilar dari Lord of The Rings” ungkap Rizal Mantovani, Jumat (10/7/2015).

Selain itu Rizal juga menyebutkan jika dirinya mendapat inspirasi pembuatan video klip tersebut dari film Frozen dan X-Men. Hanya saja ia sangat menyesalkan adanya pembulian terhadap Aliando Cs. “Kalau pun ada adegan yang mengeluarkan api, kami ambilnya dari Frozen dan X-Men. Yang original itu adegan di padang pasir. Cuma saya jadi concern soal bully, akhirnya mereka di-bully. Tapi mau bagaimana ya, ini perkembangan sosmed, jadi hatersnya langsung bisa nge-bully mereka” pungkas Rizal Mantovani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

dibilang-berisik-dewi-perssik-semprot-ayu-ting-ting

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...